Senin, 15 Juni 2009

somethin funny

ngenet di kampus di sore hari yang berat ini,,memikirkan perkuliahan gw yang ga beres,,ternyata ada juga yang lucu...

saat gw nulis ini,posisi gw ada di pojok,dekekt tembok.Bayangkan ruangan warnet tanpa tirai..nah,istilah kata gw ada di bagian ujungnya.Tepat disebelah gw saat ini,ada seorang cowo yang gw ga tau siapa..sebenrnya c gw ga terlalu peduli juga,cuman mas ini lucu banget.Berhubung di kampus ga ada yang namanya headset..mahasiswa yang kreatip dan emang mo dengerin "suara-suara" dari komputer-boleh-gratis disini harus ada inisiatif buat bawa sendiri.Gw yang emang ga punya dan belum berniat beli harus cukup puas (sama kaya 85% mahasiswa yang ngenet disini) ngenet tanpa denger mp3 atau liat video gagu klo mo denger dan nonton dari internet.Mas disebelah gw nampaknya udah siap buat donlot video2 dan membawa perbekalan yang cukup lengkap buat nge-donlot,antara lain: flash disk, sama headset.But,u know what???apa kira2 yang dia mo tonton (gw ga tau apa dia berniat ngedonlotnya juga) adalah...LAGU INDIA..beuh..

Bukannya merendahkan selera orang lain,cuman yang lucu buat gw adalah "Apa dia sadar klo dia kekencengan ngasih volume ke headsetnya jadi gw dan orang2 terdekat disebelah dia bisa denger?"..dan lagu itu membahana dalam hatiku,,membuatku (halah,gaya pake aku-akuan) ingin mencari lapangan terdekat dan sebatang (sebatang??salah kali yah??) tiang yang bisa menopang badan gw untuk bersender sembari menggoyang-goyangkan bahu..lucu banget tuh lagu..heheheheh

2 komentar:

  1. ahahahaaa,,
    ngakak gw baca'y..
    wkwkwkkwkk....
    denger ajaa u,chi selera musik org..
    blg ajaaa u pengen ngajak tuh mas2 joget juga..
    jgn,chi.. jgn dsini...
    hehehee,,,
    wahh,,ternyata gw tau deh selera musik'y echi adalah lagu india...
    pantesan ajaa wktu nnton slumdog millionaire cuma u yg nnton mpe tamat..
    ahahahaaa,,,
    u psti menanti2kan joget2'y.. biar u bs joget jg kan??? ahahaaa,,,

    BalasHapus
  2. hahahahah,,,ups,,ktauan deh..jangan lapor siapa2 ty..

    BalasHapus