Senin, 27 Desember 2010

kasus pagi

Oke. Sebenarnya saya malu untuk mengatakan ini. Malu banget ceritaiinya. Tapi GA TAHAN, hahahahaha..

Gini certitanya. Tadi malem, saya KK (kongkow-kongkow) sama AKK saya (yah, sebut aja ade-adean) di kosan mereka. Rencananya mau nemenin beli kado natal buat acara cross kado sama temen-temen mereka. Tapi karena satu dan lain hal (yang satu harus ke gereja dan yang satu lagi bingung mau beli dimana), kita ga jadi pergi. Walhasil saya cuma ngabisin waktu sama salah seorang ade-adean saya sementara yang satu ke gereja dulu.
Pendek kata, akhirnya si steven (ade saya yang ke gereja tadi) pulang. Dia bilang gini : "Chi, lw ga jadi nonton bola?," spontan saya melotot, trus minta pulang. Gila. Kok bisa lupa ya kalo hari ini final AFF Indonesia vs Malaysia leg pertama? Dua ade saya cengengesan aja liat saya panik (oh iya, yang satu namanya oceph). Then, dengan letih lesu lunglai akhirnya saya ga jadi pulang. Mau makan aja dulu di detos baru pulang, karena kirain pertandingannya dah kelar.
Sampe di Detos, baru tahu ternyata pertandingannya baru jalan 1 babak! Dengan girang saya nonton sama oceph dan steven. Dan akhirnya, eng ing eng! Indonesia kalah 3-0!!!
Pulanglah saya kemudian dengan bete dan kecewa hati. Karena tadi di detos ga jadi makan malah nonton bola, saya rencana mau makan dirumah. Tau-tau nafsu makan dah ilang gitu aja. Sedih banget deh.

Lalu saya belajar. Maklum, besok pagi ujian stereokimia. Ternyata saya lebih banyak tidurnya daripada belajarnya, ahahahhaha.
Tau-tau dah jam 5. Oke. Saya belajar lagi. Sampe akhirnya....jam 7an gitu. Entah kenapa saat itu muncul hasrat buat liat jadwal ujian yang udah saya catat. Trus..saya liat jadwal ujian. MEN!UAS JAM 8!!! Panik, saya langsung nyabet anduk. Cuci muka. GA MANDI. Hahahahaha...Untung ujian lumayan bisa.. 

Akhirnya,,sekarang saya malah ngenet di perpus MIPA. Belum mandi dari kemaren, wkwkwkwkwkwkwk. Asal jangan ketauan temen-temen aja..



*Sebenernya nonton bola ga ngaruh ke kasus saya ga mandi. Cuma ya biar panjang aja..hehehehe

4 komentar:

  1. sial lo, jadi td deket2 w blm mandi..hahahahaha..dasar..

    BalasHapus
  2. hahahahha..ga bau kan??gw dah pake deodoran plus parfum..heheheheh

    BalasHapus
  3. ah, bukan cuman saat itu doang kan lo ga mandi ci.. hahha.. udah sering..

    BalasHapus
  4. ya kalo kekampus ga mandi baru sekali itu neng..selebihnya ya..selain ke kampus!hahahha

    BalasHapus