Sabtu, 08 Januari 2011

Mamaku sayang

Aku sayang mama.

Setiap kali beli baju, pasti aku minta mama yang nemenin. Dia jago nawar. Jago milih model yang bagus (bagus buat mama, selalu bagus buat aku! ga tau kenapa..). Tiap pulang kuliah, kata-kata pertama selalu "mama..", atau "pa, mama mana?", kalau yang kulihat pertama itu bapak (hehe, i love you too dad). Kalo denger gosip baru, yang aku cari pasti mama.

Inget dulu waktu ikut camping di gunung bunder, mama sibuk sms ke nomer ku, tapi ga masuk-masuk. Terus dia telpon, ga masuk juga karena emang ga ada sinyal. Mama sibuk banget sampe sms semua temen-temenku yang ikut camping. Aku tahu itu dari cerita mama dirumah pas aku nyampe..dan sms-sms yang emang baru masuk pas sampai depok.

Tiap kali berantem sama mama, sesudahnya aku pasti nangis.

Tiap pulang malem atau ada acara nginep, mama pasti telpon. Dan yang ditanya pasti: lagi dimana? pulang jam berapa? dan..dah makan belum? mama selalu khawatir..

Mama selalu ngajak aku kemana-mana. Berasa penting banget deh..

Mama bilang aku cantik. Hahahah. Aku ga tau apa itu emang tugas seorang ibu atau menurut mama emang itu benar. Bahkan katanya aku lebih cantik dari..hahahah,,ada lah pokoknya..salah satu artis gitu. Padahal dikampus aku selalu diejek sama AKK (Anak Kelompok Kecil) ku. Bodat lah. Jelek lah. Tapi kalau mama bilang aku cantik, aku tetep percaya mama.

Saat aku ngerasa ga berharga karena ga punya sesuatu yang spesial..aku selalu inget kalo mama selalu sayang aku. Mama bilang "gapapa IP jelek, asal jujur," kalo aku cerita aku bodoh.

Kadang aku ga takut mati.Tapi kalo aku mati sekarang, aku takut mama nangis..

Mama, adek sayang mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar