Sabtu, 22 Januari 2011

old poetry

mengubek-ubek fesbuk dan menemukan note yang saya buat sendiri. Here it is:



malas menegur

by Echi Hutapea on Wednesday, February 25, 2009 at 7:42pm


Untuk apa orang punya hati kalau hanya untuk menikmati perasaannya sendiri??
untuk apa manusia punya akal kalau hanya untuk memikirkan kepentingannya seorang???
Kalau memang kamu peduli,,bisakah kamu memahami apa artinya sakit hati??
apa artinya dilupakan??


karna hati dan pikiran notabene bekerjasama,,
kalau kamu bilang "aku memilkirkanmu",
sama halnya dengan berkata "aku merasakan perasaanmu"
karna hati yang sebenranya hanyalah organ tubuh,,
tanpa akal,,apa maknanya??

menegur itu kewajiban,,
ya,,aku tau
itu cara terbaik memberi tahu perasaan
tapi kalau teguranmu dianggap omong kosong??
atau cengeng??
atau kekanak-kanakan??


sahabat ada saat suka
saat duka
tapi klo hanya "ada"
apa artinya???


hahahah..kapan saya bisa berkarya lagi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar