Kamis, 24 Februari 2011

BOLANG SENANG!!

Yey! tau ga gw ngeblog dimana?? Tara..di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia! Hahahha..norak banget deh, tapi bodo amat.

Hari ini gw ada 1 matkul doang di kampus dan sebenernya rencana untuk kesini dah lama banget. Jadi ya udah, gw bolos matkul nutrisi hari ini dan berangkat dengan satu kebulatan tekad menyongsong ilmu (jah..tapi bolos kuliah.jangan ditiru please). Seneng banget! Pertama kalinya gw bisa kesini dan menikmati fasilitas pemerintah secara cuma-cuma. Sayangnya ga bisa bikin kartu anggota karena ada masalah administrasi gitu. Tapi gapapa. Gw udah cukup puas dengan menikmati sebentar dedikasi pemerintah terhadap masyarakat dalam upaya peningkatan minat baca. *ini gaya-gaya reporter gitu bacanya ya*
Well, bisa dibilang fasilitas disini oke deh (sayangnya kamera digital gw ilang, jadi ga ada dokumentasinya, huhu). Tempatnya full ac, ada hotspot dan web gretong (gw suka yang beginian), bukunya juga baru-baru. Kerenlah. Sayangnya ga begitu lengkap. Kayanya masih banyak buku yang belom diangkut kesini ( perpus yang gw datengin bukan yang di Salemba, tapi di..mana ya gw lupa alamat jelasnya. Deket monas gitu deh). Yang pasti kalo mau nyari buku yang banyak diperjualbelikan di toko buku terkini, bisa dicari disini, tapi untuk buku sastra yang jaman pujangga baru misalnya, atau buku acuan perkuliahan, jangan terlalu berharap banyak deh. Kebanyakan ensiklopedia aja, atau ngga pengetahuan populer yang aplikatif. Mungkin emang tujuannnya buat memperkaya pengetahuan aja kali ya, bukan buat nyari tugas bagi pelajar. Jadi..nilai keseluruhan dari gw : 9 untuk interior dan fasilitas, 6 buat kelengkapan. Yah, ntar kita liat lagi aja lah, siapa tau bulan-bulan berikutnya naek nilainya.

O iya, tadinya gw bukan mau ke perpus yang ini, tapi yang di Salemba, pusatnya. Tapi katanya dialihkan gitu kesini. Dan gw dah bersemangat banget pagi-pagi  dari depok ke Salemba, eh malah dialihkan, ckckck. Pas mau kesini, sempet nyasar malah ke kampung melayu. Hahhaha..oon banget dah. Untung ongkos murah. HIDUP JAKARTA! Pas mau ke Salemba, busnya ngelewatin SMAK 3 BPK Penabur, pas mau kesini ngelewatin Kolese Kanisius. Sekolah siapa ya itu? hahhaha..jadi kangen mereka (maap kalo ga ngerti, itu sekolah 2 ade-ade gw dikampus). 

Wah, dah mau jam 5. Sekarang kemana lagi nih? Hahaha..bye! Jalan dulu ah.

4 komentar:

  1. biar ad ceritanya klo tuaaaaaa,
    tante Rosa: " kamu tau g nak?"
    anakny Echi: "napa tante?"
    tR:"Mama kamu kuliah dulu rajin bgt loh.."
    anknyA eCHI: iya dong, mama nya aku..emang rajin ap tante?

    tR: "rajin jalan2 klo lgi kuli,"

    aE:.......

    (hahahahaha, tp enak klo buat crita Ci..

    BalasHapus
  2. ahahahha...bisa aja lw sa..yokidoki.mumpung masih muda,pergerakan harus aktip!wkwkkwkwk

    BalasHapus
  3. ajak2 w..ahahahaha..

    eh pindahan ya tu perpus,, setahun lalu klo g slah w perginya masih dSalemba,

    menurut w pelayanannya masih kurang bagus Ci, masa w nunggu bukunya lebih lama dibanding w baca bukune, abisnya kita g bisa milih langsung sih..

    BalasHapus
  4. oke,ntar kalo kesana lagi gw ajak deh sa.hahaha..
    kalo masalah pinjem meminjem, kemaren belom bisa sa,masih ada masalah apa gitu gw lupa..semacam perpindahan lah.jadi ya emang kurang ngerti,tapi masukan banget tuh sebenernya buat perbaikan mutu..

    BalasHapus