Minggu, 04 Desember 2011

simple question

"ka, enak ga jadi kakak?", Gege nanya ini ke saya. Gege itu murid saya, anaknya ganteng, lucu, asik, manis (hahaha..muji mulu, cape ah).

Pertanyaan Gege itu..susah banget jawabnya. Kemaren pas dia tanya itu, saya bilang "Ngga..emang kenapa?", trus Gege jawab "Mau tau aja." Dan saya perbaiki jawaban saya : "Enak-enak aja kok."

Saya yang udah 24 jam lebih ga tidur mikirin skripsi brengsek yang datanya buruk dan ga jelas. Saya yang lagi bingung ngga punya uang. Saya yang tiap hari bawaannya pengen nangis karena tertekan sama pembimbing.

Gege juga bilang : "Kakak kayanya santai banget." Dia ga tau aja hati saya lagi cenat-cenut..

Gege, dengan pertanyaannya yang sederhana. Pertanyaan yang membuat saya sadar. SAYA BAHAGIA. Entah kenapa. Mungkin karena saya punya Tuhan Yesus. 

Bukan. Bukan mungkin. Tapi pasti. Pasti karena Tuhan Yesus.

1 komentar:

  1. seperti itulah seharusnya kita, profesional Ci, hehe

    tp gue blm bisa ,masih ke bawa2 ke muka gue..bawaanya suntuk, pengen bisa punya topeng malah:D

    BalasHapus