Jumat, 21 Oktober 2016

Love

Funny is : when you realize that you and your soulmate was stranger before, and now, you can feel him or her as a part of yourself.

And you find there's many simple things only lovers can do to prove their love.

Suatu hari nanti, kalo gw punya anak, gw akan ceritakan ke dia, bagaimana bapaknya harus berkorban tidur semalaman tiap malam minggu di mobil demi ngapelin mamanya besok paginya. That's, my readers, called love.

Gue akan ceritakan gimana senengnya gue tiap bapaknya kasih bunga mawar, gimana keselnya kalo bapaknya ga ucapin selamat pagi, gimana susahnya bikin keputusan berdua pakai suit karena entah kenapa sering banget pikiran kita sama dan ga ada yang bisa menang jadinya, and many simple things which unimportant for most people, but for lovers.

Oh, by the way, sayangku, kalo kamu baca ini, aku cuma pingin bilang, I love you, as always. Many things changes but my love won't.



Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar