Kamis, 22 Desember 2016

Yah

Have you ever been shocked, knowing your friend has a crush on you? Well I have, since a friend of mine told me he was kinda like me not very long time ago. Terus alasan dia suka sama gue? Well, dia bilang gue orang yang berpendirian kuat dan tegas. Funny, right? Jadi dia suka sama gue karena kepribadian gue.

Jujur, gue bukan orang setegar itu. Oh, btw, temen gue ini juga bilang, gue kurang percaya dengan diri gue. Yup. Bener banget. Itu yang sebenernya terjadi.

Having a boyfriend like mine, gue agak senewen. Well, dia itu baik banget. Seriously, he's a really sweet and gentle one. And, like someone said, woman is man's weakness.. gue kadang merasa dia seperti itu. Bukan kegeeran, but that's the truth. Dan gue justru semakin ga tahan untuk ninggalin dia. How come? Ga mungkin sanggup gue.

Dan yang gue yakini sekarang, bahwa gue harus kuat, seperti yang temen gue bilang. Karena gue tau pacar gue yang baik ini butuh dukungan. Butuh seseorang yang bisa menjadi kekuatan dia, dibalik kelemahannya.

Semoga ya. Semoga gue bisa tetap tersenyum walau hati gue ketar ketir sama masa depan, karena gue mau dia kuat. Karena gue sayang banget sama laki-laki gue ini.

Maybe I'm his weakness, but he's my strength. Harus. Since his happiness is mine also.



Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar