Rabu, 24 Oktober 2018

Ya udah

Setiap kali gue kesel karena sesuatu hal yang salah karena situasi, suami gue selalu bilang : "Yaudah beb. Mau diapain lagi. Mending cari solusinya."

Dan akhirnya gue setuju. Ya bener sih. Emang kalo ngeluh, bisa selesai masalahnya?

Gue belajar untuk berpikir: yaudah. Mau ngeluh juga percuma.

Saat gue iri sama orang lain dengan segala kebahagiaannya, gue belajar untuk bilang sama diri gue : Yaudah. Sirik cuma bikin stress. Enjoy your life with your family.

Gue belajar untuk mencintai suami gue dengan segala kekurangannya. Yaudah emang dia dulu nyakitin hati gue, asal dia bertobat dan bisa berubah, jalanin hidup aja dengan normal. Keluarga kan harta yang ga bisa dibeli pake rupiah.

May God help me through my hard times by thinking : yaudah lah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar