Kamis, 23 Desember 2010

dari saya

Saya tersentak pagi ini. Kaget dengan pemikiran sederhana yang saya peroleh dikala merenung dalam kendaraan umum menuju kampus. Tidak usah dibahas soal apa itu, terlalu tabu buat saya ungkapkan. Tapi satu yang pasti, bahwa semua hal yang saya anggap "buruk" pada diri saya, adalah jalan-Nya menunjukkan kasih. Bahwa kelemahan saya semata-mata adalah jalan mempertahankan saya tetap lurus dan tidak keluar jalur nasib yang sempurna. Sujud hormat buat kesempurnaan sang Khalik dalam berencana.

2 komentar:

  1. Wah ap itu Ci..? mungkin semua itu adalah jawaban dari segala rasa lu selama ini, di tempat kita bersama, di tempat yang saya beri nama ap ya.."lagi mikir.." ap yang naam yang pas Ci?( mule aneh..)

    BalasHapus
  2. hahahaha..apa ya..gw juga bingung sa..namanya harus oke ya dunia kita itu..

    BalasHapus