Senin, 07 Februari 2011

Big day with Tomato

Seneng banget hari ini. Yippi! Hahahaha, bawaannya pengen senyum terus. 

Tadi siang saya dikerjain abis sama bocah-bocah farmasi yang sipit-sipit dan menyebalkan itu ( tapi dihati tetep aja sayang, haha ). Yah, mereka ternyata masih sayang sama kakaknya ini toh ternyata. Tomato emang yahud, uhui, apalagi deh terserah mau kasih istilah apa. 

Kirain ulang tahun yang ke 21 bakal jadi the best moment, ternyata? semakin tahun semakin cinta sama anak-anak cina itu! Hahaha. Makasih untuk steven yang sok-sokan marah sama saya, makasih buat johan yang udah bikin saya jantungan karena ngamuk gara-gara steven, makasih untuk oceph dan vincent yang mau nenangin pkk-nya ( dasar kalian, ternyata kalian ketawa-ketawa ya dibalik wajah damai menenangkan itu, hahaha ), makasih buat fenfen dan susi yang udah lebih dulu kerumah pas hari-H saya ultah dan hari ini dateng lagi. Saya cinta kamu anak-anak TOMATO..

Oh iya, makasih buat bodatonya. Lagi bobo dia sekarang. Hahaha.. biar kalian ledekin PKK kalian ini bodat, tetep aja kalian sayang kan? hehehehe

Kadang aku nangis karena kalian bandel. Tapi tiap kali ulang tahun dan aku kalian bikin nangis..baru sadar kalo ternyata kalian sayang sama aku, dan kalian punya tempat masing-masing dihati PKK kalian ini. Jangan suka cemburuan lagi kalian ya.

Aku ngga pinter tapi kalian iya. Aku penakut tapi kalian ngga. Dan aku bangga buat sebut kalian AKK ku.

2 komentar:

  1. ahahahaha, awas jangan kebanyak senyum Ci...

    eh, eh ad onfo lo ikutan lomba blog, masuk tempat w aj buat infonya..hahaah

    BalasHapus
  2. senyum kan ibadah sa,hehe
    woki doki..segera meluncur ke TKP

    BalasHapus