Kamis, 03 Februari 2011

birthday prayer

Tuhan..sekarang dah jam 00:11, artinya aku udah 22 tahun 1 hari. Hehehe. Makasih ya, untuk 22 tahun sama aku. Maaf ya kalo belakangan kita ga akur. Mungkin karena aku ga pernah bersyukur ya? Maaf.

Tuhan, aku ga layak. Aku tau kok. Aku tukang bohong, tukang gosip, tukang ngambek, dan masih banyak pertukangan lainnya yang ga bener dimataMu. Kalo aku minta maaf, udah basi banget, tapi makasih karena Kau selalu baik Tuhan, terhadap aku yang jahat ini.

Tuhan, aku boleh minta hadiah ga? Aku tau kok sebenernya aku ga layak sama sekali buat minta. Aku ini keparat. Bajingan. Tapi..sama siapa lagi Tuhan, aku minta? Aku tau Kau hebat, aku yakin, dan kebesaranMu ga perlu diragukan lagi. Aku takut untuk minta sebenernya. Tapi..tolong ya Tuhna? *pose manis biar kaya anak kecil*

Aku minta jadi wanita cantik Tuhan. Ga cuma fisik, tapi juga hati. Aku pengen semua orang terpesona. Tapi..lagi-lagi..apa aku layak, Tuhan?

Aku pengen pinter, sampe bisa nyelesain kuliah dengan IPK yang bagus. Boleh ga?

Aku tau kalo SATU HAL PUN ga layak aku peroleh. Jadi, aku minta yang satu ini. Satu ini, dan bener-benar aku butuh. Aku pingin bisa mengerti jalanMu. Ga perlu semuanya. Cukup yang Kau berikan buat aku Tuhan.Karena semua sifat burukku selalu berdasar pada ketidakpahamanku pada caraMu. Kalo aku ga bisa mengerti semuanya, tolong setidaknya aku bisa percaya bahwa Kau memegang tanganku.

Makasih ya Tuhan. Aku ga layak banget deh sebenernya. Sampe rasanya aku takut untuk ngomong..yah, segini aja.

Dari : ciptaanMu yang belum paham apa-apa dan sangat kurang ajar

2 komentar:

  1. wish u all the best Chi...ahahahaha..Tuhan itu selalu punya cara untuk mendekatkan kita sama Dia

    BalasHapus