Kamis, 28 Juni 2012

Tiny things which is good enough for me

  • Langit yang saya tatap setiap kali pulang kerja. Biasanya biru disore hari, merah dimalam hari. Iya, merah. Lampu kota yang membuat warna yang nyalang itu menjadi hitam kelam dan kalah terang. Terlihat bodoh mungkin bagi orang lain, melihat saya mendongak cukup tinggi sepanjang jalan. Tapi  sungguh, angkasa kita memang luar biasa.
  • Suara mama yang selalu fals saat menyanyi, anehnya merdu ditelepon, terlebih saat saya jauh dari rumah. Suara diva yang saya cari-cari setiap kali gelisah.
  • Susu yang dicampur oatmeal. Hangat.
  • Wangi sabun yang menguar dari tubuh orang yang baru mandi.
  • Tempat tidur mama yang sempit. Umur saya 23 tahun, dan setiap kali libur kerja, saya tidur disana bersama mama.
  • Pengamen yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar