Jumat, 16 Februari 2018

.....

Karena saat kamu jatuh cinta, kamu juga akan mengenal air mata.


Untuk kesekian kali saya disakiti. Batiniah, yang notabene justru lebih susah untuk kembali ke sediakala. Jujur, saya lelah. Lelah untuk marah, untuk menangis. Parahnya, semakin lelah untuk berjuang.

Saya belajar bahwa tidak semua yang baik diluar, adalah baik juga didalam. Saya belajar bahwa kata-kata kadang memang cuma kata-kata, mudah diucap, namun sia-sia.

Puji Tuhan, saya diciptakan dengan baik adanya. Bukan memuji diri, tapi saya tidak berkecil hati saat saya disakiti dengan pedih. Saya tidak membandingkan diri dengan yang membuat saya dilukai. Saya tidak mencari seseorang untuk melampiaskan luka didalam. Saya tidak membiarkan orang yang menyayangi saya sejak balita menderita dengan cerita duka.

Karena jauh disana, ada mata yang terbuka. Mata yang melihat duka. Yang memandang dengan penuh cinta. Yang Mahakuasa. Yang tahu dan memperhitungkan semua.

Jujur saya lelah. Luar biasa. Tapi saya cuma pasrah. Kepada yang empunya nyawa manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar